BerandaLiga SpanyolKun Dikontrak Barca Dua Tahun

Kun Dikontrak Barca Dua Tahun

Sergio Aguero kabarnya telah diam-diam mempertimbangkan kontrak berdurasi dua tahun dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Setelah mengatakan bakal cabut dari Inggris, Barca segera gercep melobi pemain 32 tahun itu untuk membelanya musim depan.

Tawaran Barca sepertinya bersambut karena pembicaraan keduanya sudah intens dilakukan beberapa hari terkahir. Kun juga sudah mengajukan syarat tertentu yang menjadi perhatian Barca dan pembicaran sepertinya mulus bagi kedua pihak.

Kabar itu dilansir dari media TyC Sports. Selain Barca, nama klub Juventus pun sudah membawa proposal pada Kun meski belum mendapat respon sang pemain.

Alasan demografis dan nama besar sepertinya menjadi pertimbangan Kun memilih tawaran Barcelona.  Jadi kita tunggu saja kabar baiknya dalam beberapa saat ke depan.

Kun Dikontrak Barca Dua Tahun
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini