BerandaLiga IndonesiaKubu Timnas Indonesia Pantau Langsung Piala Menpora 2021

Kubu Timnas Indonesia Pantau Langsung Piala Menpora 2021

Kubu Timnas Indonesia ternyata mengirimkan beberapa perwakilan mereka untuk memantau langsung turnamen pra musim, Piala Menpora 2021.

Dua pelatih dari Timnas Indonesia yakni Nova Arianto dan Lee Jae-hong hadir menyaksikan laga-laga Grup C Piala Menpora 2021 secara langsung. Grup C memang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung saja, dengan lima klub yang akan berjibaku.

Kelima tim tersebut adalah Persik Kediri, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, PSS Sleman dan Madura United. Bahkan pada Minggu (28/03) besok sore, terdapat laga seru antara Madura United vs Persebaya.

Sejauh ini, Nova Arianto mengaku senang dengan hasil pemantauan mereka. Dengan terdapat potensi-potensi baru yang bisa dipanggil ke TC Timnas Indonesia berikutnya.

“Dari pantauan yang kami lakukan, banyak potensi-potensi baru yang muncuk di luar dari nama-nama pemain yang sudah kita panggil pada TC sebelumnya. Tapi memang kita tidak bisa melihat dalam satu pertandingan saja. Jadi saya dan tim pelatih masih ingin melihat pertandingan-pertandingan ke depannya yang berlangsung di Piala Menpora 2021 ini,” jelasnya dikutip dari bolaskor.

Dengan hasil pemantauan sejauh ini, Nova juga tidak menutup peluang bahwa pelatih lain dari Timnas Indonesia akan dikirim ke kota-kota lain. Piala Menpora memang digelar di kota-kota yang berbeda karena pandemi COVID-19.

Kubu Timnas Indonesia Pantau Langsung Piala Menpora 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini