Kroos Tak Akan Ubah Keputusan Pensiun dari Timnas Jerman

0
48

Para fans Timnas Jerman sempat dibuat terkejut kala Toni Kroos mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari Timnas awal Juli 2021 silam. Gelandang Real Madrid tersebut membuat keputusan terkait selepas kegagalan melewati Inggris di babak 16 besar Euro 2020.

Namun kedatangan Hansi Flick yang menggantikan posisi Joachim Low sebagai pelatih diharapkan mampu membuat Kroos berubah pikiran. Kendati demikian, mantan pemain Bayern Munchen tersebut berpikir lain. Dia memastikan jika keputusannya untuk pensiun dari Timnas Jerman sudah tidak dapat diganggu gugat.

“Hansi bisa berbicara dengan saya tentang apa saja, sepakbola atau bukan. Saya sudah berbicara dengannya pasca Euro, dan saya sudah mengungkapkan alasan saya untuk pensiun, serta apa yang saya inginkan di masa depan. Kalian semua tahu hasilnya,” ujar Kroos dalam wawancara dengan Sky Sport.

Keputusan Kroos sekaligus menjadi akhir dari 11 tahun pengabdiannya untuk Timnas Jerman yang dimulai sejak Maret 2010 silam. Total dia bermain di 106 laga dengan mencetak 17 gol. Pemain 31 tahun tersebut menyatakan jika kini dia hanya ingin fokus kepada Real Madrid dan juga keluarganya, terutama di setiap jeda internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini