Kostum Ketiga Madrid Ijo Royo-Royo

0
38
madrid
Madrid Third Jersey

Klub kaya raya Spanyol, Real Madrid telah resmi mengenalkan pada media seragam ketiganya untuk musim La Liga 2021/22. Tampil berbeda, kostum itu terlihat segar dengan sejumlah aksen terang seperti rilisan resmi dari kantor pers klub.

Mengambil warna terang hijau ala zamrud, logo sponsor, lencana lambang klub dan tiga garis ala Adidas tampil dalam warna putih. Sementara di bagian leher dipertegas dengan aksen gelap hitam.

Pemilihan warna-warna ini kabarya terambil dari inspirasi warna situs ikonik di kota Madrid.

Dan pada jersey ini juga telah menggunakan bahan daur ulang seperti kebanyakan kostum klub lainnya di dunia.

Kostum Ketiga Madrid Ijo Royo-Royo

Kostum juga dilengkapi dengan teknologi inovatif yang dirancang untuk mengatur dan sesuaikan suhu tubuh pemain yang memakainya. Super keren!

Madrid seakan bersemnagat menyongsong musim dengan warna baru ini. Energi ini tergambar usai mereka dikaitkan dengan optimisme akan datangkan dua mega star Mbappe dan Haaland musim depan.

Hal ini diutarakan oleh Presiden liga Spanyol, Javier Tebas. Pria 59 tahun tersebut memuji manuver keuangan Real Madrid yang berujung kepada surplus dana. Tebas membandingkan hal tersebut dengan Paris Saint-Germain yang dianggap sebagai contoh buruk di dunia sepakbola modern.

“Mereka (Real Madrid) berhasil mendapatkan lebih dari 200 juta euro dari penjualan pemain tanpa kehilangan uang. Jika mereka mau, mudah saja bagi mereka untuk memboyong Mbappe dan Haaland sekaligus. Mereka punya dana untuk melakukannya,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini