BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanKontribusi Julian Brandt di Laga Dortmund vs Schalke 04

Kontribusi Julian Brandt di Laga Dortmund vs Schalke 04

Pekan ke-26 Bundesliga Jerman musik 2019/2020 Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Schalke 04 dengan skor telak 4-0. Dalam kemenangan tersebut, Julian Brandt  berkontribusi besar membantu sang klub mencetak empat gol.

Bundesliga Jerman musim 2019/2020 ini, akhirnya kembali digelar. Setelah tertunda akibat pandemi virus corona. Pekan ke-26 itu mempertemukan Borussia Dortmund dengan Schalke 04. Laga digelar di Signal Iduna Park yang merupakan stadion utama Die Borussen.

Skuad asuhan Julien Nagelsmann tampil dengan percaya diri. Dan akhirnya mereka memenangkan laga tersebut dengan skor yang cukup telak. Yakni empat gol tanpa balas.

Gol pertama Borussia Dortmund dicetak oleh Erling Braut Haaland. Gol kedua dan ketiga dicetak oleh Raphael Guerreiro. Dan gol keempat dicetak oleh Thorgan Hazard.

Namun, jika dilihat dengan teliti, pemain yang penampilannya sangat bagus adalah Julian Brandt. Memang dia tidak mencetak satu gol pun. Tetapi, jika sang pemain tidak bermain bagus, Borussia Dortmund cuma bisa menyarankan dua gol saja. Karena, gelandang berusia 24 tahun itu menyumbangkan dua assist.

Menjadi Pembeda

Gol kedua Borussia Dortmund yang dicetak oleh Guerreiro, itu berasal dari kaki Julian Brandt yang mengoptimalkan menjadi assist bagus. hal tersebut dilakukan pada menit ke-45 babak pertama. Dan gol ketiga yang dicetak oleh Thorgan Hazard, juga tercipta dari kaki gelandang asal Jerman itu.

Keadaan ini, ternyata baru pertama dialami oleh Julian Brandt di kompetisi besar Bundesliga Jerman. Dia menjelma menjadi salah satu pembeda di pertandingan tersebut. Dan berdampak besar bagi performanya untuk kedepan.

Menjadi Pemain Utama

Dengan menampilkan performa yang bagus, membuat sang pemain bisa jadi terus dipasang sebagai pemain utama oleh Julien Nagelsmann dalam laga-laga berikutnya. Menurut beberapa media, pelatih asal Jerman itu sangat menyukai gaya permainan gelandang berusia 24 tahun inni.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan,”Dia adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa. Kemarin penampilannya sangat memuaskan saya. Dia berhasil menjadi pembeda dalam klub. Selain itu, Julian Brandt juga membuat dua assist yang sangat penting.”

Pekan 26 Bundesliga Jerman 2019/2020

Sabtu, 16 Mei 2020

  • 20:30 WIB Borussia Dortmund 4-0 Schalke
  • 20:30 WIB RB Leipzig 1-1 Freiburg
  • 20:30 WIB Hoffenheim 0-3 Hertha Berlin
  • 20:30 WIB Fortuna Dusseldorf 0-0 Paderborn
  • 20:30 WIB Augsburg 1-2 Wolfsburg
  • 23:30 WIB Eintracht Frankfurt 1-3 Borussia Monchengladbach.

Minggu, 17 Mei 2020

  • 20:30 WIB FC Koln vs Mainz
  • 23:00 WIB Union Berlin vs Bayern Munchen.

Selasa 19 Mei 2020

  • 01:30 WIB Werder Bremen vs Bayer Leverkusen.
Kontribusi Julian Brandt di Laga Dortmund vs Schalke 04
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini