Kontrak Tinggal Setahun, United Dipaksa Jual Pogba

0
36
Pogba
Sky Sports

Manchester United boleh jadi dipaksa untuk menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini, karena sang pemain menolak perpanjangan kontrak.

Kabar yang dirilis oleh Mirror menyebutkan bahwa United menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai total 50 juta poundsterling, dengan gaji 350 ribu poundsterling per pekan, namun sang gelandang berusia 28 tahun menolaknya.

Itu semakin menandai keinginannya untuk hengkang, karena kontrak Pogba tinggal menyisakan kurang dari 12 bulan lagi. Jika tak segera diperpanjang, maka ia bisa menandatangani kesepakatan prakontrak untuk gabung klub lain secara gratis mulai Januari.

Jika memang United tidak ingin kehilangan aset berharganya tersebut, mengingat ia memiliki nilai pasar yang sangat tinggi, maka mereka harus menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Transfer ke Real Madrid atau kembali ke Juventus sudah lama dibicarakan, namun kedua klub takkan mungkin bisa mendatangkan pemain timnas Prancis ini karena kondisi keuangan yang mencekik.

Namun ada harapan bagi Pogba untuk hengkang pada musim panas ini, karena Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik kepadanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini