Kontrak Sisa Semusim, Andrea Belotti Diincar Tottenham

0
49

Striker Torino, Andrea Belotti berpeluang mencari klub baru di musim panas 2021 ini. Kontraknya hanya menyisakan satu musim dan dirinya belum juga menyepakati kontrak baru yang diajukan Torino.

Situasi Belotti pun kini diawasi oleh Tottenham Hotspur. Kubu Tottenham sedang mencari striker anyar jika Harry Kane benar-benar hengkang ke Man City. Menurut jurnalis Italia, Niccolo Schira, Belotti bisa jadi opsi menarik dan ekonomis untuk Tottenham.

Nilai pasar pemain Timnas Italia tersebut ada di angka 35 juta euro. Namun karena kontraknya akan habis Juni 2022, Torino bisa dipaksa untuk memangkas harga jual sang pemain. Belotti sendiri cukup terbukti di bersama Torino dengan torehan 105 gol dari 228 laga sejak bergabung tahun 2015.

Torino kabarnya sudah mengajukan perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun untuk Belotti. Pemain 27 tahun tersebut juga akan digaji 3,2 juta euro per musim. Namun Belotti diklaim ingin mencari kesempatan memenangi gelar, apalagi dengan Torino yang musim 2020/21 silam hanya mengakhiri musim di posisi ke-17 klasemen Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini