BerandaLiga IndonesiaKontrak Segera Habis, Agen Masih Bungkam soal Egy Maulana

Kontrak Segera Habis, Agen Masih Bungkam soal Egy Maulana

Kontrak segera habis bersama Lechia Gdanks, Dusan Bogdanovic selaku agen Egy Maulana Vikri di Eropa masih saja bungkam soal masa depan kliennya.

Bersama Lechia, Egy menandantangani kontrak berdurasi tiga tahun sejak 2018 lalu. Yang akan jatuh tempo pada tanggal 30 Juni 2021, alias pekan depan.

Sebenarnya, Lechia punya opsi perpanjangan kontrak dua tahun yang tinggal diaktifkan saja. Tapi tampaknya klub Polandia itu belum menunjukkan niatan untuk melakukan hal tersebut.

Dusan Bogdanovic selaku orang yang bertanggungjawab kepada Egy Maulana selama di Eropa pun memberikan jawaban ketika ditanyai soal kontrak di Lechia.

“Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021,” kata Dusan Bogdanovic dikutip dari Bolaskor.

“Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain,” jelasnya lagi.

Meski tidak menutup kemungkinan bertahan di Lechia, tampaknya hal tersebut sulit. Karena pihak Lechia Gdansk sudah cukup sabar tiga tahun terakhir namun gelandang Timnas Indonesia itu seperti kesulitan menembus skuat utama.

Kontrak Segera Habis, Agen Masih Bungkam soal Egy Maulana
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini