BerandaLiga InggrisKontrak Kerja Baru Curtis Jones

Kontrak Kerja Baru Curtis Jones

Adanya rumor yang beredar bahwa pemain wonderkid Liverpool bernama Curtis Jones bakal hengkang dari Liverpool. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh sang pelatih Jurgen Klopp. Menurut Klopp itu hanya rumor, yang pasti saat ini The Reds tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Curtis Jones. Klopp sendiri mengakui bahwasanya pemain yang saat ini berumur 19 tahun tersebut siap menjadi pemain kunci Liverpool. Sebagaimana diketahui, banyak klub besar eropa yang melirik sosok wonderkid milik Liverpool ini. Namun sekali lagi Klopp menegaskan bahwa dia tidak akan menjualnya apalagi meminjamkannya kepada klub lain.

Kepada awak media, Klopp menyatakan bakal memberi peluang kepada wonderkidnya tersebut. Ya peluang masuk ke starting line up skuad utama Liverpool. Sementara itu ada sejumlah pemain yang dikabarkan akan keluar, dan Curtis Jones siap menjadi penggantinya. Meski pun masih berusia muda, namun Curtis Jones telah berhasil menunjukan permainan apiknya seperti pemain top dunia. Diketahui bahwa dia merupakan jebolan dari akademi The Reds.

Dia berhasil masuk dan bergabung dengan skuad senior Liverpool pada musim 2018 yang lalu. Dan selama ini, Curtis Jones sudah bermain sebanyak 8 kali pertandingan dalam kompetisi Liga Inggris maupun kompetisi lainnya. Dia mejalankan perannya sebagai ban kapten Liverpool dengan baik. Ketika dia memperkuat Liverpool melawan Shrewsbury pada kompetisi Piala FA. Dan hasilnya pun sangat memuaskan, Liverpool berhasil menang tipis 1-0.

Prestasi Gemilang Curtis Jones

Kemudian pada pertandingan selanjutnya, Curtis Jones memberikan permainan yang gemilang kepada The Reds. Dia menjadi kunci kemenangan The Reds ketika berhadapan dengan Everton. Curtis Jones berhasil mencetak gol kemenangan bagi Liverpool. Jadi total dari keseluruhan dia bermain memperkuat Liverpool adalah 20 kali pertandingan dan berhasil berkontribusi 17 gol serta 10 assist untuk Liverpool.

Penampilan asik Jones sediannya membuat Jurgen Klopp terkejut sekaligus bangga kepada dirinya. Karena baru sekarang ada pemain muda yang berhasil berkontribusi banyak untuk The Reds. Dan memang layak jika masa kontrak kerjanya diperpanjang.

Klopp Beri Kesempatan Curtis Jones

Dari pihak Jurgen Klopp sendiri sedianya sudah memberikan kepercayaannya kepada Curtis Jones. Sudah menjadi kepastian bahwasanya pihak manajemen juga sepakat untuk memperpanjang kontrak kerja Curtis Jones. Setidaknya kontrak kerja Curtis Jones dipepanjang hingga musim 2021 nanti. Sambil melihat perkembangannya jika memang memungkinkan, dia bakal seterusnya di skuad Liverpool. Yang terpenting sekarang dia bisa bermain dengan konsisten. Sebuah kepercayaan yang tinggi diberikan Jurgen Klopp kepada Curtis Jones.

Kontrak Kerja Baru Curtis Jones
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini