BerandaLiga SpanyolKontrak Habis di Bayern, Alaba Langsung Gabung Madrid

Kontrak Habis di Bayern, Alaba Langsung Gabung Madrid

David Alaba akan langsung bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya habis bersama Bayern Munich pada akhir bulan depan.

Sang pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi buruan banyak klub-klub top Eropa, semenjak mengakui bahwa ia tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan Die Bavaria karena gagal menyepakati perpanjangan kontrak.

Chelsea, Manchester United, dan Liverpool pernah dikaitkan dengannya, namun kini Real Madrid telah dikonfirmasi sebagai pemenang, dengan menyodorkan kontrak yang akan berlaku selama lima tahun ke depan.

Untuk saat ini, Alaba fokus untuk membela timnas Austria di Euro 2020 dan ia akan diperkenalkan sebagai pemain baru selepas pagelaran Euro 2020 mendatang.

Sang pemain bertahan serbabisa telah memenangkan total 27 titel bersama FC Hollywood, dengan meraih 10 gelar juara Bundesliga dan dua trofi Liga Champions, yang melengkapi treble pada tahun 2013 dan 2020 lalu.

Ia telah berkontribusi dalam 448 pertandingan di semua ajang untuk tim raksasa Jerman itu, dengan menyumbangkan total 35 gol dan 47 assist.

Kedatangan Alaba kemungkinan akan menggeser Sergio Ramos dari skuat, karena kontraknya juga akan segera habis pada akhir bulan depan.

Kontrak Habis di Bayern, Alaba Langsung Gabung Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini