BerandaLiga ItaliaKontrak Habis dengan Inter, Kolarov Bakal Hijrah ke Mana?

Kontrak Habis dengan Inter, Kolarov Bakal Hijrah ke Mana?

Aleksandar Kolarov dikabarkan bakal minggat ke klub Serie A lain setelah kontraknya kadaluarsa bersama Inter Milan pada akhir musim ini.

Sang pemain tim nasional Serbia diikat kontrak berdurasi satu tahun ketika digaet dari AS Roma pada musim panas tahun lalu, namun ia memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Kendati begitu, menurut warta dari Nicolo Schira, Inter tidak akan mengaktifkan pilihan tersebut, mengingat kondisi Kolarov yang sudah tidak meyakinkan.

Pada usia 35 tahun, Kolarov hanya bisa tampil dalam 11 pertandingan dengan total 712 menit bermain selagi mempersembahkan sebuah assist pada musim ini.

Masa absennya akibat berbagai masalah cedera dan juga infeksi virus corona dikabarkan berjumlah 64 hari. Itu memang tidak mengherankan karena kemampuan dan kualitasnya yang menurun.

Jika memang Inter bakal melepasnya, maka Hellas Verona dan Bologna dikabarkan siap untuk mendatangkan eks bintang Manchester City yang masih memiliki nilai jual 2,5 juta euro di pasar transfer tersebut.

Kontrak Habis dengan Inter, Kolarov Bakal Hijrah ke Mana?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini