Kontrak Dua Musim Buat Ronald Koeman?

0
31
koeman

Tangan dingin Ronald Koeman membuat Barcelona tetap tampil kompetitif di musim ini, meski sejumlah bintang mereka, seperti Antoine Griezmann dan Lionel Messi telah meninggalkan klub.

Kejeniusan dan kerja keras Koeman itulah yang pada akhirnya meluluhkan hati Joan Laporta, sampai bisa membuat presiden Barcelona tersebut mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

“Koeman mendapatkan dukungan penuh dari saya, termasuk rasa hormat dan kepercayaan, sehingga dia bisa bekerja senyaman mungkin di posisinya,” ujar Laporta kepada Onze TV.

“Kami sudah berbicara beberapa kali dengan Rob Jansen, agennya, jadi ya kami melakukan negosiasi. Saya meminta kepada pelatih bahwa dia harus kuat, dia tidak bisa berada di posisi yang lemah di akhir kontraknya. Karenanya saya membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya,” tandasnya.

Kontrak baru buat Koeman tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan skuat Barcelona tampil meyakinkan di musim ini. Setelah menjalani tiga laga, dua kemenangan berhasil diraih dan belum tersentuh kekalahan.

Kontrak Koeman bersama Barcelona sendiri memang hanya akan berjalan hingga akhir musim. Kabarnya, manajemen Barcelona menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Koeman. Namun demikian, belum jelas kapan akan ada penandatanganan kontrak baru oleh Koeman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini