BerandaLiga InggrisKontrak Berakhir Juni 2021, Calhanoglu Didekati Man United

Kontrak Berakhir Juni 2021, Calhanoglu Didekati Man United

Sosok gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, menjadi komoditi panas di penghujung tahun 2020 ini. Hal itu tidak lepas dari kontrak sang pemain yang akan berakhir di bulan Juni 2021, yang artinya, dia bebas membuka komunikasi dengan klub-klub lain sejak Desember 2020.

Kini dilansir oleh Daily Mail, raksasa Premier League, Manchester United, diklaim sebagai salah satu tim yang tertarik kepada jasa pemain Timnas Turki tersebut. Calhanoglu nampaknya akan diproyeksikan sebagai pesaing langsung dari gelandang serang Setan Merah saat ini, Bruno Fernandes.

Sumber yang sama menyebutkan jika Calhanoglu dan AC Milan akan memulai negosiasi kontrak baru pada bulan November 2020 ini. Upaya Man United untuk mendatangkannya pun akan tergantung dari hasil pertemuan tersebut.

Kubu Rossoneri sepertinya akan berupaya keras untuk mempertahankan pemain Timnas Turki tersebut di San Siro. Musim 2020/21 ini sang pemain masih menjadi bagian krusial dari skuat asuhan Stefano Pioli dengan kontribusi empat gol dan empat assist dari delapan laga yang diikutinya sejauh ini.

Kontrak Berakhir Juni 2021, Calhanoglu Didekati Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini