Kontrak Belum Diperpanjang Chelsea, Rudiger Jadi Target PSG

0
37

Sosok bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger bisa menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Bagaimana tidak, berstatus bek papan atas Eropa, Rudiger berpeluang tersedia secara gratis mengingat dirinya hingga saat ini belum menyepakati kontrak anyar bersama Chelsea. Kontrak pemain 28 tahun tersebut akan habis pada 30 Juni 2022.

Bahkan situasi Rudiger sudah mengundang peminat. Adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang diklaim telah bersiap untuk melakukan pendekatan kepada bek Timnas Jerman tersebut. Informasi dari Le 10 Sport bahkan mengabarkan apabila PSG akan bergerak mendekati Rudiger di bulan Januari 2022.

Musim 2021/22 sendiri menjadi musim ke-5 Rudiger bersama Chelsea sejak didatangkan dari AS Roma seharga 35 juta euro di musim panas 2017 lalu. Kendati sempat mengalami kesulitan, namun Rudiger kemudian menjelma menjadi bek andalan Chelsea. Musim ini dia belum pernah absen di tiga laga The Blues di kancah Liga Inggris dan bermain selama 270 menit.

Total sejak kedatangannya dari AS Roma, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut telah bermain di total 153 laga di semua kompetisi. Konsistensinya juga membantu Chelsea meraih empat gelar selama tiga musim terakhir, termasuk gelar Liga Champions musim 2020/21 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini