Kontrak Baru Sudah Menanti Lewandowski di Bayern Munchen

0
39

Posisi Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen sepertinya tidak akan tergantikan untuk setidaknya beberapa tahun lagi. Hal ini seiring dengan kabar jika striker Timnas Polandia tersebut akan segera mendapat tawaran kontrak baru dalam waktu dekat.

Kontrak Lewandowski memang baru akan berakhir pada Juni 2023, namun menurut laporan dari jurnalis senior Bild, Christian Falk, pihak Bayern ingin segera mengikat Lewandowski dengan kontrak baru hingga Juni 2025, yang artinya Lewandowski akan bermain untuk Bayern hingga berusia 37 tahun.

Kapten Timnas Polandia tersebut memang sudah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Bayern, klub yang sudah dia perkuat sejak Juli 2014 silam. Namun dia juga ingin memastikan jika dirinya akan tetap memiliki peran sebagai striker utama kendati usianya tidak lagi muda. Kontrak baru dari Bayern menjadi bukti jika pihak klub masih sepenuhnya mempercayai dirinya.

Tidak aneh memang jika Bayern ingin Lewandowski tetap menjadi ujung tombak mereka. Kendati sudah menginjak 33 tahun, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tetap produktif di muka gawang. Setelah memenangi penghargaan Golden Shoe 2020/21, di musim 2021/22 ini dia sudah mencetak 13 gol hanya dari 10 laga di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini