BerandaLiga InggrisKontrak Akan Habis, Cavani Diyakini Bertahan di Man United

Kontrak Akan Habis, Cavani Diyakini Bertahan di Man United

Man United dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani. Setelah sebelumnya sempat dirumorkan akan melepasnya di akhir musim, kini Setan Merah ingin mempertahankan pemain 34 tahun tersebut.

Laporan dari ESPN menyatakan apabila Cavani juga memiliki keinginan yang sama. Striker 34 tahun tersebut masih ingin bertahan di Eropa musim depan guna mempersiapkan diri untuk membela Uruguay di pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Kontrak Cavani sejatinya akan habis di bulan Juni 2021 dan Man United optimis dia akan menerima opsi perpanjangan satu musim yang tersedia.

Karier Cavani bersama Man United memang sempat lesu. Dirinya tidak menemukan ketajamannya secara konsisten sejak bergabung dari PSG pada musim panas 2020 silam. Minimnya kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer juga membuatnya sempat ingin hengkang ke klub lain. Boca Juniors bahkan sudah menyatakan ketertarikan terhadap pemain 34 tahun tersebut.

Penampilan Cavani musim 2020/21 ini memang tidak bisa dikatakan buruk. Secara total dirinya telah mencetak 12 gol dari 33 laga. Dia menjadi top skorer ketiga Man United di belakang Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Kontrak Akan Habis, Cavani Diyakini Bertahan di Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini