BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKontra Madrid, Klopp Ingin Liverpool Buktikan Sesuatu

Kontra Madrid, Klopp Ingin Liverpool Buktikan Sesuatu

Jurgen Klopp berharap agar Liverpool menampilkan kemampuan terbaiknya kontra Real Madrid, namun tidak berniat untuk melakukan balas dendam.

The Reds bakal bertandang ke Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (7/4) dini hari nanti WIB untuk laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ini menjadi pertemuan pertama di antara kedua klub sejak final pada tahun 2018 silam di Kiev, Ukraina, namun Klopp tidak ingin membalas dendam untuk kekalahan 1-3 dari laga itu.

“Motivasi saya memang sangatlah tinggi karena kami ingin lolos ke babak berikutnya. Itu tidak ada kaitannya dengan yang terjadi pada final tahun 2018 lalu. Jika ada yang bertanya apakah saya akan menjamu Sergio Ramos untuk ulang tahun saya sebulan setelah final, maka saya akan menjawab tidak. Namun sekarang, keadaan sudah jauh berbeda,” kata Klopp dalam konferensi pers, sebagaimana dikutip dari jurnalis James Pearce.

“Kami tidak datang ke sini untuk balas dendam. Namun itu akan bagus jika kami bisa lolos ke babak berikutnya. Kami merasa dalam kondisi terbaik dan berharap agar bisa menjaga momentum.”

Malahan, Klopp hanya berharap agar para pemainnya menunjukkan kepada fans bahwa mereka masih berjuang. Ia tidak keberatan dengan status inferior dalam laga ini.

“Saya mendengar di luar bahwa mereka mengunggulan Real Madrid. Baguslah! Kami tidak keberatan dengan menjadi penantang gelar,” tukasnya.

“Kami tidak ingin membuktikan apa pun kepada dunia, kami hanya ingin menunjukkan kepada para fans bahwa kami masih berjuang. Kami perlu mengejar tim-tim yang ada di atas dan kami harus berhadapan dengan Real Madrid. Mari lakukan yang terbaik.”

Kontra Madrid, Klopp Ingin Liverpool Buktikan Sesuatu
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini