Kontra Levante, Fati Berpeluang Comeback Setelah 10 Bulan

0
40
Fati
Twitter

Ansu Fati berpeluang untuk melakukan comeback setelah 10 bulan absen, lantaran ia dipanggil untuk memperkuat Barcelona pada laga kontra Levante, Minggu (26/9) malam WIB.

Sang penyerang berusia 18 tahun telah menepi sejak pengujung tahun lalu, tepatnya pada tanggal 7 November 2020, ketika mengalami cedera lutut dalam pertandingan kontra Real Betis. Dilansir dari situs resmi Barca, itu merupakan 322 hari yang lalu dia berada dalam skuat.

Kini, kehadirannya sangat diperlukan oleh manajer Ronald Koeman, yang telah mengalami masalah di lini serangnya akibat badai cedera yang melukai Sergio Aguero, Ousmane Dembele, dan Martin Braithwaite.

Koeman juga putus asa untuk mengembalikan timnya ke jalur kemenangan, yang tidak pernah dirasakan olehnya dalam tiga partai terakhir di semua ajang.

Ansu Fati sudah menjadi pembicaraan publik sejak melakoni debut pada awal musim 2019/2020 silam, dengan berhasil mencetak 13 gol dan tiga assist, memecahkan berbagai rekor pada usia mudanya, dan dianggap sebagai salah satu calon bintang yang akan bersinar di masa depan.

Penyerang tim nasional Spanyol ini bahkan telah dipercaya untuk mengemban nomor punggung keramat sepeninggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, yaitu nomor 10.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini