Kontra FC Sheriff, Toni Kroos Berpotensi Comeback

0
36
Kroos
Twitter

Toni Kroos berpotensi comeback ketika Real Madrid menghadapi FC Sheriff di Liga Champions pada pekan kedua Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari nanti WIB.

Sudah 141 hari berlalu sejak terakhir kali sang pemain berusia 31 tahun ini bermain untuk Los Blancos, yaitu pada laga kontra Sevilla pada 9 Mei lalu.

Ini merupakan periode terlamanya menepi sejak bergabung dengan Madrid pada tahun 2014, namun Kroos membeberkan alasannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Itu bertahan lebih lama daripada yang dibayangkan. Namun saya harus bermain dengan menahan rasa sakit, atau tidak merasakannya karena minum pil, namun kemudian merasakan sakit lagi di antara laga,” kata sang gelandang kepada Goal.

“Ketidaknyamanan itu dimulai pada bulan Maret dan saya tahu bahwa itu adalah sesuatu. Saya tahu bahwa jika saya terus bermain, maka saya akan mencapai titik ketika saya tak bisa bermain lagi, namun dengan adanya Liga Champions dan Piala Eropa, maka itu sulit.”

Di bulan Juni lalu, Kroos tetap bermain untuk timnas Jerman di Euro 2020, dan kembali berlatih dengan Madrid pada 23 Juli. Namun harus menepi dua pekan kemudian, dan tidak kembali hingga 55 hari.

“Ketika saya kembali ke Madrid, saya telah mencoba, namun menyadari bahwa itu tidak membaik dan saya harus berhenti,” katanya.

Di tengah ketiadaannya, Madrid bersama Carlo Ancelotti melalui musim cemerlang setelah merengkuh enam kemenangan dari delapan pertandingan. Mereka bahkan menaklukkan Inter Milan dengan skor 1-0 ketika melawat ke San Siro dalam laga pembuka Liga Champions dua pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini