Konflik Manajemen, Staf Scouting Man United Resign

0
29
Man United
manchester evening news

Raksasa Liga Inggris, Man United, dikabarkan sedang mengalami konflik internal di tubuh manajemennya. Kondisi demikian sampai membuat susunan staf pencari bakat Setan Merah pergi satu per satu.

Sekitar bulan Maret 2021, Nicky Butt, legenda Manchester United yang juga menduduki jabatan pencari bakat tim, lebih dulu undur diri. Butt pergi karena terlibat gesekan dengan direktur sepak bola MU yang baru, John Murtough.

Perkara yang terjadi lima bulan lalu ternyata belum mereda. Baru-baru ini ada staf pencari bakat Man United yang menyusul Butt pergi meninggalkan Old Trafford.

Sosok staf pencari bakat yang dimaksud bernama Lyndon Tomlinson. Dia punya jabatan yang cukup krusial dalam susunan manajamen MU, yakni kepala rekrutmen.

Tomlinson banyak terlibat di setiap kebijakan Setan Merah ketika memboyong pemain. Dia belum lama ikutan mengurus proses kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane yang direkrut The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2021.

Kinerja apik Tomlinson lainnya pernah menemukan bakat gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Semasa Bellingham masih membela Birmingham City, Tomlinson melihat potensi spesialnya, tapi gagal diangkut MU.

Melansir laporan Daily Mail, Tomlinson telah menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada petinggi Man United. Isu yang beredar, penyebab kepergian Tomlinson lantaran turut berseteru dengan Murtough.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini