BerandaLiga InggrisKonate akan Segera Menjadi Bagian Liverpool, Klaim Romano

Konate akan Segera Menjadi Bagian Liverpool, Klaim Romano

Kabar soal rencana Liverpool untuk mendapatkan jasa Ibrahima Konate sudah bersirkulasi selama beberapa pekan terakhir, dan kabarnya The Reds bakal segera menyelesaikan transfer tersebut.

Jurnalis olahraga kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa sang defender berusia 21 tahun bakal menjadi bagian dari Liverpool pada musim panas ini.

Konate merupakan incaran dari manajer Jurgen Klopp yang dipusingkan oleh masalah pemain cedera selama musim ini, khususnya di sektor bek tengah.

Mereka sudah mendatangkan Ben Davies dan Ozan Kabak, namun penampilan mereka tidak memenuhi standar Joe Gomez, Joel Matip, dan Virgil van Dijk yang menderita cedera.

Konate merupakan salah satu pemain yang paling diidamkan klub-klub top Eropa dan bersama Klopp, ia bisa menjadi sosok yang luar biasa.

Sang juru taktik asal Jerman telah terbukti mampu mengasah bakat para defender selama menjabat di Anfield. Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez merupakan para defender hebat yang namanya menjadi besar karena Klopp.

Konate akan Segera Menjadi Bagian Liverpool, Klaim Romano
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini