BerandaLiga InggrisKomentar Lucas Moura Jika Harry Kane Pergi

Komentar Lucas Moura Jika Harry Kane Pergi

Melihat rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedianya Lucas Moura memberikan tanggapannya. Menurut sudut pandang dari Lucas Moura sendiri jika Kane harus pergi dari Spurs, maka klub asuhan Jose Mourinho bakal mengalami kesulitan. Memang Harry Kane merupakan sosok pemain kunci di Tottenham Hotspur. Selain itu, menurut Lucas Moura, sang pelatih Jose Mourinho juga tidak rela jika Kane pergi ke Manchester United. Apa pun pasti akan dilakukan oleh Mourinho untuk mengamankan jasa Harry Kane dari sejumlah klub termasuk mantan klubnya tersebut.

Memang dalam beberapa minggu yang terakhir, berita santer terdengar bahwasanya Harry Kane bakal menyeberang ke Manchester United. Hal tersebut didukung dengan adanya pernyataan bahwa sang pemain sendiri sudah tidak kerasan tinggal di Spurs. Yang mana Harry Kane ingin melanjutkan karir sepakbolanya dengan klub lainnya. Dan klub Man United dirasa sangat cocok bagi Kane untuk melanjutkan karirnya.

Mendengar kabar tersebut, Lucas Moura mengungkapkan pendapatnya. Bahwasanya jika klub Tottenham Hotspur jadi ditinggal sosok Harry Kane, maka performa klub menurun. Dan pastinya sangat sulit untuk mencari pengganti seperti Harry Kane. Hal itu menjadi suatu permasalahan yang rumit jika klub memilih uang dari hasil penjualan Harry Kane daripada mempertahankannya. Nampaknya dari pihak sang pelatih Jose Mourinho berbeda pendapat dengan pihak klub. Nampaknya Mourinho lebih memilih mempertahankannya.

Lucas Moura Angkat Bicara

Menurut Lucas Moura, memang sangat sulit jika membicarakan karir masa depan seorang pesepakbola. Yang bisa merasakan yang pemain tersebut. Dari pihak klub sendiri hanya bisa memfasilitasi mereka untuk berkembang. Jika memang Harry Kane tetap memilih untuk pergi, pasti dari pihak klub bakal mendukungnya. Karena memang sekarang klub lebih membutuhkan dana segar untuk perbaikan finansialnya.

Sebagai rekan setim Harry Kane di Tottenham Hotspurs, Lucas Moura mengungkapkan bahwa dia ingin tetap bersama Kane musim depan bahkan musim selanjutnya. Karena bagi Moura sendiri, sosok Harry Kane merupakan sosok penting bagi klub maupun rekan-rekan setimnya.

Kesempatan Harry Kane Hanya Bersama Man United

Apalah daya jika Kane lebih memilih hijrah ke Man United. Bersama Tottenham Hotspur sedianya Harry Kane sudah memberikan banyak kontribusi. Meski pun selama ini dia belum mampu membawa Spurs meraih gelar apapun, namun jasanya masih diperlukan oleh Spurs. Alasan Kane untuk pergi dari Spurs mungkin dia ingin merasakan kompetisi yang berbeda bersama klub elit lainnya. Dan dirasa Man United bisa menjamin karirnya di kompetisi-kompetisi Eropa lainnya.

Komentar Lucas Moura Jika Harry Kane Pergi
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini