BerandaBursa Transfer PemainKoeman: Messi Bisa Bantu Barcelona Kalahkan Real Madrid

Koeman: Messi Bisa Bantu Barcelona Kalahkan Real Madrid

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan bahwa Lionel Messi masih menjadi andalan saat timnya menghadapi Real Madrid di laga El Clasico dini hari nanti.

Real Madrid vs Barcelona akan saling sikut di laga lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico pada Minggu (11/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Seperti El Clasico sebelum-sebelumnya, laga ini tentu sangat menarik untuk disaksikan. Apalagi kedua tim yang merupakan rival abadi ini masih punya peluang untuk juara Liga Spanyol.

Koeman yang mengakui performa bagus Barcelona tetap meminta anak-anak asuhnya untuk fokus sepanjang laga. Pelatih asal Belanda itu juga berharap Messi berada di penampilan terbaiknya.

“Saya tahu kami memiliki performa bagus beberapa laga terakhir. Tapi lawan kami adalah Real Madrid yang juga sudah luar biasa musim ini. Jadi anak-anak harus fokus dan jangan lengah. Sambil berharap Messi dalam penampilan terbaiknya, agar kami bisa menang,” kata Koeman kepada Marca.

Sekarang ini, Barcelona ada di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid. Skuat asuhan Zinedine Zidane ada di urutan ketiga klasemen sementara.

Koeman: Messi Bisa Bantu Barcelona Kalahkan Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini