Koeman Lemparkan Kritik untuk Nico Gonzalez

0
29
koeman
getty images

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman melemparkan kritikan terhadap performa gelandang muda, Nico Gonzalez. Dia menyesalkan performa sang gelandang dalam kekalahan Barca dari Atletico Madrid.

Pasca kalah 0-3 dari Benfica di Liga Champions pada Kamis (30/9) WIB, Barcelona kini kembali menuai kekalahan di ajang Liga Spanyol.

Atletico Madrid menjadi tim yang menggebuk Barcelona saat menjamu mereka pada pekan ke-8 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (03/10) dini hari WIB tadi.

Dua gol Atletico dicetak oleh Thomas Lemar dan Luis Suarez di babak pertama. Gol-gol ini cukup untuk mengunci tiga poin bagi Los Rojiblancos.

“Saya rasa masalahnya tetap sama, yaitu lini tengah kami terlalu memberi banyak ruang pada lawan. Kita lihat gol pertama, Nico Gonzalez tidak mengikuti Lemar yang berlari bebas, dan hasilnya kami kebobolan,” kata Koeman dikutip dari Barca Blaugranes.

“Kami sudah membicarakan masalah ini ke para gelandang. Itulah sebabnya kami memainkan formasi tiga bek, agar lini tengah banyak pemain. Tapi masalah itu kerap terjadi lagi,” keluhnya.

Berkat kemenangan 2-0 atas skuat asuhan Koeman, Los Rojiblancos pun kini terus menyaingi Real Madrid yang juga sama-sama memperoleh 17 poin di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, Barcelona hanya mengoleksi 12 poin dan harus melorot ke posisi sembilan klasemen sementara usai kekalahan perdana mereka di Liga Spanyol musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini