Koeman Berpeluang Dipecat Barcelona Bulan Oktober

0
53

Posisi pelatih Barcelona bisa mengalami perubahan di bulan Oktober mendatang. Hal ini seiring dengan terancamnya posisi Ronald Koeman pasca hasil buruk di laga pembuka Liga Champions melawan Bayern Munchen pada Rabu (15/9) WIB. Seperti diketahui, laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Die Roten.

Informasi dari harian Spanyol, Deportes Cuatro mengabarkan jika pihak klub telah memberi ultimatum kepada Koeman agar segera meningkatkan performa raksasa Katalan tersebut. Peringatan ini sendiri datang dari sang presiden, Joan Laporta. Kabarnya Laporta merasa malu setelah Barcelona dibuat tidak berdaya di hadapan Bayern.

Sumber yang sama menyatakan jika nasib Koeman sebagai pelatih Barcelona akan ditentukan di empat laga ke depan. Rinciannya, El Barca akan menjalanit tiga laga di Liga Spanyol melawan Granada (21/9), Cadiz (24/9), dan Levante (26/9), disusul laga kedua Liga Champions melawan wakil Portugal, Benfica (30/9). Kegagalan meraih hasil positif pada laga-laga di atas bisa berujung pada pemecatan Koeman di bulan Oktober.

Penampilan Barcelona di laga kontra Bayern memang cukup memalukan. Selain kalah di kandang sendiri, Sergio Busquets dkk sama sekali tidak membukukan sepakan ke gawang Bayern, dengan hanya lima sepakan meleset sepanjang laga. Jauh dibandingkan Bayern yang melepas 17 tembakan dengan tujuh tembakan tepat sasaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini