Koeman akan Selamatkan Karier Van de Beek di Barca?

0
21
Van de Beek
Man Utd News

Ronald Koeman bisa menjadi juru selamat untuk karier Donny van de Beek dengan membawanya ke Barcelona pada saat bursa transfer dibuka lagi bulan Januari mendatang.

Sejak bergabung dengan Manchester United, sang gelandang berusia 24 tahun telah menghadapi masa-masa terburuk dalam kariernya, dengan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan rumor tentang kepergiannya beredar deras hanya setahun setelah bergabung, maka La Blaugrana dikabarkan juga ikut tertarik untuk meminangnya.

Diwartakan oleh Diario Sport, Koeman ingin membawanya ke Camp Nou pada musim dingin mendatang, mengingat ia pernah bekerja sama dengan Van de Beek ketika menjabat sebagai pelatih timnas Belanda.

Namun begitu, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih enggan untuk menjual eks bintang Ajax itu, meskipun hanya memberikannya kesempatan bermain selama enam menit saja di Premier League pada musim ini.

VDB sempat hampir gabung Everton di musim panas lalu, namun Solskjaer mencegahnya. The Toffees kini mungkin masih menaruh meinat terhadapnya, bersama dengan Juventus yang bisa menyatukannya kembali dengan eks kapten Ajax, Matthijs de Ligt.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini