Klub Besar Berjejer untuk Dapatkan Jasa Dusan Vlahovic

0
34
Vlahovic
Twitter

Klub-klub besar sudah bersaing untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic, yang dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Fiorentina, dan akan masuk dalam daftar jual pada musim panas tahun depan.

Masa bakti sang pemain berusia 21 tahun itu di Artemio Franchi akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang, dan negosiasi pembaruan kontrak sudah berlangsung sejak musim panas lalu.

Namun, setelah negosiasi alot dan berbagai penolakan dari sang striker, La Viola memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontraknya, yang diumumkan sendiri oleh sang Presiden Rocco Commisso pada hari Selasa (5/10) kemarin.

Namun klub-klub top sudah mengantre untuk mendapatkan jasa striker yang mengukir 21 gol di Serie A musim lalu tersebut, dengan tambahan empat gol lain dari hanya tujuh kali tampil pada musim ini.

Juventus menjadi unggulan sejati di Italia, menurut warta yang dirangkum oleh Football-Italia. Sayangnya, mereka punya keuangan yang buruk, dan berharap bahwa metode transfer peminjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, seperti ketika menggaet Federico Chiesa dari Artemio Franchi, bisa terulang lagi tahun depan.

Di sinilah letak Manchester City dan Tottenham Hotspur bisa unggul, karena kedua klub Premier League itu bisa mengajukan transfer permanen dengan uang tunai di muka.

Fiorentina kabarnya berharap untuk mendapatkan setidaknya 75 juta euro untuk jasanya, dan beberapa klub top lainnya, seperti Manchester United dan Liverpool ikut memantau.

Atletico Madrid juga bisa menjadi alternatif. Mereka pernah mengajukan penawaran bernilai 70 juta euro pada musim panas lalu, namun Vlahovic memilih untuk bertahan di Florence saat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini