BerandaLiga InggrisKlopp Tentang Super League

Klopp Tentang Super League

Jurgen Klopp jelas tegas mempertanyakan tujuan utama dibentuknya Super League. Ia menolak ajang tersebut dan menyatakan sepakbola sudah memiliki format kompetisi terbaik dalam Liga Champions dan Liga Eropa.

“Aku baru tau kabarnya dari media, kebanyakan justru dari koran. Aku tidak dapat info cukup tentang itu. Aku paham kenapa fans marah, mereka adalah ruh sepakbola. Kalau mereka marah, apalagi aku an pemain yang smaa sekali tidak ada pembicaraan,” katanya dilansir BBC.

Liverpool adalah satu dari 12 klub penggagas Super League. “Pendapatku tidak berubah. Buat apa itu? Liga Champions adalah super league buatku. Tim tidak bertemu lawan yang sama dan itu memberi kejutan.”

“Lalu mengapa sekarang orang harus menyaksikan Liverpool lawan Madrid setiap tahun? Menontonnya 10 tahun beruntun? Buat apa? Siapa yang mau nonton itu.”

 

Klopp Tentang Super League
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini