BerandaLiga InggrisKlopp: Salah Tertekan Oleh Media

Klopp: Salah Tertekan Oleh Media

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai pemainnya Mohamed Salah telah menjadi korban pemberitaan pers terkait statusnya sebagai Orang Tanpa Gejala Covid. Pelatih asal Jerman itu menyebut media terlalu berlebihan membuat kesimpulan.

Salah diketahui mendatangi pesta pernikahan saudara kandungnya di Mesir, beberapa waktu sebelum dirinya ditest positif Covid. Menurut Klopp, mendatangi pesta itu pasti sudah menjadi pertimbangan matang sebelum dihadiri oleh Salah.

“Pernikahan adalah momen spesial yang penting bagi semua orang. Rasanya itu dilakukan di tempat atau negara lain dengan lebih fleksibel. Media menyebut Salah terlalu berlebihan saat memilih datang ke sana. Dia pasti sudah tahu semua konsekuensinya,” ujar Klopp pada media.

Di mata Klopp, Salah adalah pemain yang disiplin terkait kesehatannya. “Satu hal yang bisa kukatakan tentang pemainku adalah, mereka sosok yang disiplin. Pemain sepakbola adalah contoh pribadi dengan kedisiplinan tinggi.”

Klopp: Salah Tertekan Oleh Media
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini