BerandaLiga InggrisKlopp: Salah Satu Hari Yang Menyenangkan

Klopp: Salah Satu Hari Yang Menyenangkan

Kemenangan telak Liverpool atas Crystal Palace disambut gembira oleh Juergen Klopp. Ia bahkan menyebut kemenangan itu sebagai salah satu hari yang menyenangkan dalam hidupnya.

Hasil ini membawa The Reds mantap puncaki klasemen dengan koleksi 31 poin dari 14 laga mereka. PEringkat dua diisi oleh Everton yang mampu mengejutkan tim limbung Arsenal dengan kemenangan 2-1.

Liverpool unggul cepat pada menit ketiga di Sellhurst Park saat Takumi Minamino membuat gol. Ketajaman mereka berlanjut dengan gol dari aksi Sadio Mane dan Roberto Firmino yang menmabah keunggulan sebelum turun minum jadi 3-0.

Gelandang elegan Jordan Henderson menambah keunggulan mereka di menit 51. Kemudian kembali aksi penyerang Brasil Roberto Firmino membuat gol kduanya malam itu dan membuat tim tamu unggul makin jauh.

Pesta gol diakhiri dengan aksi pemain Mesir Mohamed Salah yang masuk dari bangku cadangan. Ia lesakkan dua gol untuk menutup permainan dengan skor telak 7-0 keunggulan The Reds. Kini fokus utama Jurgen Klopp adalah menghadapi West Bromwich Albion di Anfield saat boxing day, minggu depan.

 

Klopp: Salah Satu Hari Yang Menyenangkan
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini