Klopp Konfirmasi Liverpool Tidak Punya Uang

0
37
klopp
this is anfield

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan klubnya tidak akan melakukan pembelian pemain bintang di masa bursa transfer musim panas 2021.

Pelatih berusia 54 tahun itu menjelaskan tentang kondisi keuangan Liverpool yang penuh keterbatasan. The Reds kini tak memiliki uang yang cukup untuk merekrut pemain bintang anyar.

“Kami tidak bisa melakukannya, kami tidak punya uang,” tegas Klopp dikutip dari Sky Sports.

Namun dia enggan mempermasalahkan minimnya uang belanja Liverpool. Juru taktik berkebangsaan Jerman justru bangga The Kop tetap bisa meraih prestasi mentereng walau dana transfer tim amat terbatas.

“Keterbatasan dana transfer memang kami alami. Tapi di tengah masalah tersebut, saya rasa dua tahun terakhir prestasi kami cukup sukses,” lanjut Klopp.

Liverpool sendiri sejauh ini baru mendatangkan satu pemain baru saja. Anfield Gank membeli bek tengah milik RB Leipzig, Ibrahima Konate, seharga 36 juta poundsterling.

Sejatinya Liverpool masih berupaya mendatangkan gelandang anyar yang dapat menambal kepergian Georginio Wijnaldum. Ada dua sosok pemain yang masuk kandidat incaran Liverpool, yakni Nicolo Barella dari Inter Milan dan gelandang Real Betis, Guido Rodriguez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini