BerandaLiga InggrisKlopp Enggan Salahkan Siapapun Terkait Hasil Kontra Burnley

Klopp Enggan Salahkan Siapapun Terkait Hasil Kontra Burnley

Hasil buruk kembali harus ditelan oleh Liverpool di kancah Premier League. Sang juara bertahan secara mengejutkan harus tumbang 0-1 dari tim papan bawah, Burnley pada lanjutan pekan ke-20. Gol tunggal Ashley Barnes di menit ke-83 berhasil membuat sang raksasa Merseyside tersungkur di Anfield.

Hasil tersebut jelas ironis mengingat Burnley selama ini berada di dekat zona degradasi. Manajer The Reds, Jurgen Klopp pun mengakui jika kekalahan timnya disebabkan oleh dirinya yang salah mengambil keputusan.

“Kami kalah, sulit dipahami tapi itulah yang terjadi. Itu kesalahan saya karena tugas saya untuk memastikan para pemain mengambil keputusan yang tepat di atas lapangan,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Kami bermain cukup baik di awal laga, namun mendekati akhir keputusan yang kami ambil tidak lah tepat. Seperti yang Anda lihat, akhirnya semua tidak berjalan dan kami harus kalah,” tutupnya.

Kekalahan kontra Burnley membuat Liverpool belum menang di lima laga terakhir Premier League dengan dua kali kalah dan tiga hasil imbang. Kemenangan terakhir The Reds terjadi pada 19 Desember 2020 silam kala menghancurkan Crystal Palace dengan skor 7-0.

Klopp Enggan Salahkan Siapapun Terkait Hasil Kontra Burnley
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini