BerandaLiga InggrisKlopp Dorong Liverpool Beri Kontrak Baru untuk Wijnaldum

Klopp Dorong Liverpool Beri Kontrak Baru untuk Wijnaldum

Juara bertahan Premier League, Liverpool, belum juga memberikan kontrak baru untuk gelandang tangguh, Giorginio Wijnaldum. Kontrak sang pemain akan berakhir bukan Juni 2021 mendatang, yang artinya klub-klub lain bebas membuka negosiasi dengan pemain 30 tahun tersebut sejak Januari mendatang.

Hal ini pun menimbulkan kekawatiran dari sang manajer, Jurgen Klopp. Pasalnya Wijnaldum merupakan sosok penting bagi skema permainan Liverpool musim ini. Itu terbukti dengan dirinya yang dipercaya Klopp untuk tampil selama 90 menit di 12 dari 13 laga Premier League musim ini.

Menurut lansiran Daily Mail, Klopp sudah meminta pihak manajemen untuk segera memulai negosiasi kontrak baru dengan Wijnaldum. Menurutnya opsi menaikkan gaji Wijnaldum lebih baik daripada mencari gelandang anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Wijnaldum sendiri sudah memperkuat Liverpool sejak dibeli seharga 27,5 juta euro dari Newcastle United tahun 2016 silam. Sejak saat itu dia sudah tampil di 206 laga dan membantu The Reds meraih gelar Champions League dan Premier League.

Klopp Dorong Liverpool Beri Kontrak Baru untuk Wijnaldum
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini