BerandaLiga InggrisKlopp Anggap Liverpool Sudah Tampil Baik Kontra Liverpool

Klopp Anggap Liverpool Sudah Tampil Baik Kontra Liverpool

Hasil imbang kembali harus diterima Liverpool kala melakoni laga pekan ke-16 Premier League kontra Newcastle United. Bermain di Anfield, The Reds justru tidak mampu mencetak gol ke gawang The Toon Army. Meskipun masih ada di puncak, satu poin kontra Newcastle membuat posisi Liverpool dipuncak mulai diintai oleh Man United yang duduk di posisi kedua.

Uniknya, Jurgen Klopp justru merasa tenang-tenang saja. Manajer asal Jerman tersebut justru merasa jika Liverpool sudah tampil maksimal di laga kontra Newcastle.

“Premier League hanya dihuni oleh tim-tim terbaik dan laga tadi (kontra Newcastle) menjadi buktinya. Kami memang punya banyak kesempatan mencetak gol, tapi lawan kami kuat. Kami mengalahkan Newcastle di laga-laga sebelumnya, namun tidak kali ini,” ujar Klopp kepada BBC.

“Mungkin di pikiran Anda saya seharusnya tidak memuji tim saya. Akan tetapi saya menyukai penampilan mereka. Kami telah memberikan 100% untuk mencapai kemenangan, sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk kecewa,” tutupnya.

Satu poin kontra Newcastle menjadi hasil imbang kedua beruntun Liverpool di Premier League. Di pekan ke-15 Roberto Firmino dkk juga menelan hasil imbang 1-1 kala menghadapi tim papan bawah, West Brom.

Klopp Anggap Liverpool Sudah Tampil Baik Kontra Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini