BerandaLiga IndonesiaKlasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora Usai Laga Kedua

Klasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora Usai Laga Kedua

Terdapat beberapa tim yang raih kemenangan perdana di laga kedua fase grup Piala Menpora 2021. Berikut klasemen sementara Grup A-D usai laga kedua rampung digelar.

Grup A rampung menggelar pertandingan kedua mereka dengan Barito Putera mencatat kemenangan perdana. Arema FC harus jadi korban tiga poin perdana Barito Putera.

Sementara di Grup B ada Persija Jakarta yang berhasil meraup tiga poin untuk kali pertamanya di turnamen pra musim ini. Mereka berhasil mengkandaskan perlawanan Borneo FC.

Bergeser ke Grup C ada Persebaya Surabaya yang berhasil mempertahankan tren sempurna mereka. Kemenangan kedua kalinya didapat usai menghadapi perlawanan ketat dari Madura United.

Grup D juga terdapat kejutan, dengan Persib Bandung dan Bali United sama-sama menang di pekan kedua. Kedua klub besar ini naik ke posisi satu dan dua klasemen.

Berikut klasemen sementara Grup A-D Piala Menpora 2021 usai pertandingan kedua.

    • Grup A

    • Grup B

    • Grup C

    • Grup D

Klasemen Sementara Grup A-D Piala Menpora Usai Laga Kedua
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini