BerandaLiga InggrisKisah Romantis Bielsa dan Leeds United Diprediksi Berlanjut

Kisah Romantis Bielsa dan Leeds United Diprediksi Berlanjut

Kisah romantis yang melibatkan Marcelo Bielsa dan Leeds United diprediksi bakal berlanjut musim depan. Sang pelatih sudah membocorkan soal masa depannya Elland Road.

Bielsa memang sudah ramai digosipkan mencapai kata sepakat soal kontrak baru bersama Leeds dalam beberapa minggu terakhir.

Namun sejak saat ini, pelatih asal Argentina itu tidak kunjung mendapatkan kontrak baru secara resmi tersiar di media manapun.

Tapi Bielsa membocorkan masa depannya bersama Leeds usai matchday terakhir Liga Inggris menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan kemarin.

“Saya merasa sudah memberikan yang terbaik bahkan di atas level yang kalian minta. Oleh karena itu wajar jika klub memberikan penawaran kontrak baru kepada saya. Terima kasih semua pemain, anggota tim dan staff yang juga membantu,” kata Bielsa dikutip dari The Sun.

Leeds United sendiri menjalani musim yang tidak begitu mengecewakan, dengan urutan kesembilan di klasemen akhir Liga Inggris. Mereka mengantongi 59 poin, hanya beda dua angka saja dari perolehan Arsenal di urutan kedelapan.

Kisah Romantis Bielsa dan Leeds United Diprediksi Berlanjut
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini