BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanKingsley Coman Dapat Sanksi Denda dari Bayern Munchen

Kingsley Coman Dapat Sanksi Denda dari Bayern Munchen

Pemain Bayern Munchen,yaitu Kingsley Coman sedang sial. Sang pemain terancam terkena sanksi dari klub karena melanggar aturan berkendara menuju sesi latihan tim.

 

Beberapa hari lalu, Bayern Munchen sudah memulai untuk melakukan sesi latihan bersama. Karena, kompetisi Bundesliga Jerman akan segera kembali bergulir pada bulan Mei nanti. Para pemain sudah mulai berdatangan di Allianz Arena Stadium. mulai dari pemain lokal Jerman dan luar Jerman.

Demi kenyamanan, dan kebaikan semua, manajemen klub Bayern Munchen memberikan peraturan yaitu larangan untuk pemain membawa mobil selain merk Audi ke sesi latihan. Siapa saja yang melanggar hal tersebut, maka akan mendapatkan sanksi denda.

Akan tetapi, ada hal konyol yang dilakukan oleh salah satu punggawa klub berjuluk FC Hollywood itu. Pemain tersebut adalah Kingsley Coman. Pada pekan ini, sang pemain dengan percaya diri datang ke sesi latihan bersama dengan mengendarai mobil bermerek McLaren.

Audi merupakan salah satu sponsor terbesar Bayern Munchen. Selain perusahaan mobil mewah tersebut, FC Hollywood juga bekerja sama dengan Allianz dan Deutsche Telekom. Sebagai sponsor yang besar, perusahaan Audi memberikan mobil kepada semua pemain.

Akibat melakukan pelanggaran tersebut, pemain berkebangsaan Prancis itu terancam mendapatkan sanksi denda sebesar 50 ribu euro atau setara dengan Rp 838,3 juta. Hal tersebut diungkapkan oleh Hasan Salihamidzic, selaku Direktur Olahraga Bayern Munchen.

Saat itu, Hasan Salihamidzic mengatakan,”Pemain akan mendapatkan sanksi denda jika datang ke lokasi sesi latihan bersama tanpa mengendarai mobil buatan Volkswagen, Bentley dan Porsche.”

Ancaman tersebut, ternyata tidak membuat pemain berusia 23 tahun itu.  Malahan, menurut laporan Bild, Kingsley Coman dengan percaya diri datang ke tempat sesi latihan bersama dengan mengendarai mobil keluaran McLaren 570S Spider yang berwarna putih.

Kingsley Minta Maaf

Menyadari telah membuat kesalahan dan melanggar peraturan yang dibuat oleh manajemen klub, Kingsley Coman meminta maaf kepada klub dan menyatakan alasan kenapa dia melanggarnya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan,”Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada klub dan perusahaan Audi. Karena saya sudah datang ke sesi latihan tidak mengendarai mobil yang sudah disiapkan. Maaf atas kelancangan saya ini. Tapi saya punya alibi. Saat itu, mobil Audi saya sedang mengalami kerusakan. Namun, itu adalah kesalahan.”

Kingsley Coman Dapat Sanksi Denda dari Bayern Munchen
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini