Kevin-Prince Boateng Resmi Perkuat Hertha Berlin

0
58

Kevin-Prince Boateng akan memperkuat Hertha Berlin musim depan. Ia kembali ke klub masa kecilnya itu dengan status bebas transfer. Ini adalah klub ke-16 sepanjang kariernya.

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu sudah merasakan bermain di Tottenham, Portsmouth, AC Milan, Barcelona, Fiorentina, dan Sassuolo.

Kini dia kembali ke Hertha Berlin, klub masa kecilnya alias klub awal Boateng memulai karier. Di Bundesliga, Boateng juga pernah bermain untuk Borussia Dortmund, Schalke, dan Eintracht Frankfurt.

Boateng, yang dibesarkan di distrik imigran Berlin, adalah jebolan akademi Hertha dan membuat 53 penampilan tim utama sebelum bergabung dengan Tottenham pada 2007.

“Bukan rahasia lagi bahwa saya selalu ingin kembali ke Hertha BSC. Fakta bahwa akhirnya berhasil membuat saya sangat bangga. Saya ingin memulai, dan bermain di depan Ostkurve yang terjual habis di Olympiastadion bersama para pemain,” kata Boateng.

Jerome Boateng yang merupakan saudara Kevin-Pricen Boateng juga dikaitkan dengan Herta. Ia siap untuk meninggalkan Bayern, musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini