BerandaLiga SpanyolKetika Arbeloa Mendapatkan Sindiran Dari Mourinho

Ketika Arbeloa Mendapatkan Sindiran Dari Mourinho

Alvaro Arbeloa mengatakan bahwa Mourinho pernah melakukan panggilan kepada dirinya dengan kata Cafu. Hal itu diungkapkan oleh The Special One guna untuk bisa menyindir Arbeloa. Mourinho menjadi pelatih Real Madrid pada tahun 2010 hingga sampai 2013.

Tiga tahun bersama dengan Los Blancos, Alvaro Arbeloa benar-benar merasakan tangan dingin seorang Jose Mourinho. Arbeloa mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan sindiran dari sang manajer ketika melakukan pertandingan menghadapi Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Alvaro Arbeloa melakukan kesalahan dengan kurang sigap untuk membantu serangan yang telah dibangun Madrid, sehingga Mourinho menyebutnya Cafu.

Cafu merupakan pemain yang memiliki posisi full back kanan ketika dirinya masih menjadi seorang pemain profesional. Dimana posisi tersebut sama persis seperti yang ditempati oleh Alvaro Arbeloa. Meskipun Arbeloa juga sempat bermain di posisi kiri.

Murinho Sindir Alvaro Arbeloa

“Saya pikir dia mengatakan hal itu ketika kita menghadapi Sevilla,” ucap Arbeloa pada Atlet Triathlon, ketika berbincang di Instagram, dikutip Marca.

“Babak pertama berjalan, saya bermain cukup dekat dengannya. Kemudian saya berpindah posisi, dan ketika berpisah dengan pelatih, saya langsung hilang kendali,” tambahnya.

“Saya melakukan penetrasi hingga tujuh kali dan dia mengumpat berkali-kali dengan sebutan Cafu. Justru maksud dia adalah saya tidak boleh maju terlalu sering,” ucap Arbeloa.

Terlepas dari hal itu, Alvaro Arbeloa mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan kehadiran Mourinho kala itu. Pemain Spanyol tersebut juga menilai pelatih Portugal tersebut juga memiliki dampak yang cukup besar terhadap karir seorang Arbeloa.

Ketika Arbeloa Mendapatkan Sindiran Dari Mourinho
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini