BerandaLiga SpanyolKesialan Ramos Berlanjut: Divonis Positif COVID-19

Kesialan Ramos Berlanjut: Divonis Positif COVID-19

Sergio Ramos nampaknya sangat sial pada musim ini. Setelah dirundung oleh berbagai masalah cedera, ia divonis COVID-19.

Sang defender berusia 35 tahun hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan di La Liga pada musim ini, sebagai dampak dari berbagai masalah cedera yang menimpanya.

Cedera terbarunya, yang didapatkan pada saat membela timnas Spanyol pada jeda internasional bulan lalu, masih belum pulih, namun kini sudah dinyatakan positif COVID-19.

Ia memang sudah diperkirakan tidak akan pulih sebelum akhir bulan ini, namun ini menambah kesialan Ramos pada musim ini.

Real Madrid mengumumkannya lewat Twitter pada hari Selasa (13/4) ini, dan hanya mengutarakan bahwa ia akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai dengan protokol kesehatan.

Namun mereka tidak menjelaskan soal ada atau tidaknya gejala disebabkan oleh infeksi ini, dan seberapa lama waktu yang diperlukan olehnya untuk kembali berlatih lagi.

Sementara itu, pelatih Zinedine Zidane akan mempersiapkan timnya untuk pertandingan tandang ke Anfield pada Kamis (15/4) dini hari WIB, untuk laga leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, Madrid menang dengan skor 3-1 pada pertandingan pertama yang terselenggara di Estadio Alfredo Di Stefano, dengan Vinicius Junior mengukir sepasang gol.

Kesialan Ramos Berlanjut: Divonis Positif COVID-19
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini