Kesepakatan Tercapai, Locatelli Mendarat di Juventus

0
26
Locatelli
Twitter

Kesepakatan akhirnya tercapai antara Juventus dan Sassuolo, dengan Manuel Locatelli akan bergabung secara pinjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan senilai 35 juta euro.

Sang pemain tim nasional Italia sudah menjadi bahan perbincangan antara Bianconeri dan Neroverdi sejak dua bulan lagi, namun kesepakatan selalu sulit tercapai karena jarak yang terlalu jauh antara permintaan dan kemampuan tim pembeli.

Juventus menawar dengan kontrak pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan, yang akan berubah menjadi kewajiban segera setelah mereka mengamankan tiket lolos ke Liga Champions. Namun Sassuolo menginginkan jaminan selagi berharap untuk mendapatkan 40 juta euro.

Permintaan harga akhirnya dikurangi sebesar 5 juta euro, dan Bianconeri bersedia untuk mengamankan jasanya dengan kontrak pinjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan. Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Locatelli akan diikat hingg 2026.

Beberapa jurnalis Italia lainnya, seperti Romeo Agresti, Nicolo Schira, dan Gianluca Di Marzio juga mengonfirmasi kedatangannya.

Gelandang berusia 23 tahun itu diharapkan untuk mendarat di Turin sesegera mungkin, dan transfer selesai sebelum pertandingan pembuka Serie A kontra Udinese yang digelar akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini