Kesepakatan Pribadi, Pogba ke PSG Dalam Waktu Dekat

0
45
pogba
chat sports

Paris Saint-Germain (PSG), klub Ligue 1 Prancis, segera merampungkan proses transfer Paul Pogba dari raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Mengutip laporan Sky Sports, belum lama ini ada pertemuan antara perwakilan sang pemain dan manajemen PSG. Agenda pertemuan membahas rencana PSG yang berniat merekrutnya di bursa transfer musim panas 2021.

Hasil pertemuan kabarnya mampu menciptakan kesepakatan pribadi. Agen dan juga sang pemain mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke PSG tanpa menunggu musim panas 2022.

PSG lantas langsung bergerak menyiapkan tawaran resmi. Klub besutan Mauricio Pochettino diyakini bakal melayangkan penawarannya minimal pada akhir pekan nanti.

Adapun kontrak Pogba bersama Manchester United tinggal menyisakan waktu setahun lagi. Hal ini jadi pemicu utama PSG berani merayunya supaya mau berlabuh ke Parc des Princes.

Apalagi proses perpanjangan kontraknya di Manchester United sampai sekarang masih menemui jalan buntu. Setan Merah jelas terancam kehilangan sang gelandang secara gratis musim depan, sehingga mau ga mau harus menjualnya sekarang juga.

Pogba didatangkan MU dari Juventus pada 2016 dengan biaya transfer 105 juta euro. Musim lalu gelandang berpostur 191 cm tampil 26 kali di Liga Inggris, mengemas tiga gol dan lima assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini