BerandaLiga InggrisKeputusan Erling Haaland Nampaknya Sudah Tepat

Keputusan Erling Haaland Nampaknya Sudah Tepat

Sosok wonderkid milik Borussia Dortmund, Erling Haaland sedianya sudah tepat dalam mengambil keputusan untuk tetap bermain di Signal Iduna Park. Seperti yang diketahui, tim Manchester United di bursa transfer awal Januari lalu sedianya ingin sekali memboyong sang pemain tersebut ke markas Old Trafford. Dan bahkan manajer Ole Gunnar Solskjaer sedianya semakin optimis bisa membawanya karena memang sama-sama dari Norwegia.

Tim penghuni Liga Inggris tersebut pun terus berupaya dengan menjalankan berbagai cara supaya bisa menggoda sosok Erling Haaland guna melanjutkan karir sepakbola di Inggris. Akan tetapi, sang pemain malah membuat sebuah keputusan yang mengejutkan yakni dengan bergabung di Borussia Dortmund. Yang mana hal tersebut sedianya membuat tim Bundesliga Jerman tersebut sangatlah beruntung. Karena bisa mengalahkan sejumlah tim pesaingnya.

Sosok 19 tahun tersebut, benar-benar menikmati awal karir yang menakjubkan. Meski sudah bergabung dengan Dortmund, namun tetap saja dia dihubungkan bakal meninggalkan markas Signal Iduna Park. Beritanya tim seperti tim Man United dan Real Madrid terus berupaya untuk bisa mendatangkannya lagi. Akan tetapi Erling Haaland sedianya dinilai sudah sangatlah tepat dengan keputusannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Erling Haaland memulai awal karirnnya dari salah satu tim di Norwegia, yakni Bryne. Yang kemudian dia menyeberang ke tim Molde di mana merupakan tim terbaiknya di Norwegia. Guna mengembangkan bakat dan karirnya tersebut, dia mencoba melebarkan sayapnya ke Jerman.

Solskjaer Ingin Memboyong Haaland

Sebelumnya dia mendapatkan sebuah tawaran dari tim besar Eropa termasuk juga Juventus. Yang mana bukanlah tim yang buruk baginya untuk bermain. Kemudian sang pemain memilih untuk bergabung ke RB Salzburg. Pasalnya di sana merupakan tempat terbaik untuknya supaya bisa berkembang.

Bermain dengan fantastis bersama tim RB Salzburg di ajang Liga Champions. Sedianya banyak tim yang mengincarnya, termasuk Ole Gunnar Solskjaer sedianya menempatkan dirinya terdepan lantas membujuknya supaya mau bergabung ke Man United.

Bersama Dortmund Dia Bisa Berkembang

Namun dia memilih berlabuh ke Borussia Dortmund. Yang mana, di sana merupakan tempat terbaik baginya untuk bisa mengembangkan karirnya. Dia merupakan sosok pemain yang sama persis dengan pemain professional lainnya seperti Marco Reus, Julian Brandt dan Jadon Sancho.

Baginya Borussia Dortmund merupakan tim yang memiliki tradisi dalam hal mengembangkan bakat pemain. Layaknya sosok Ousmane Dembele yang saat ini bermain untuk tim Barcelona. Dan sosok Robert Lewandoski yang memperkuat tim Bayern Munchen.

Pada musim ini, sedianya pemain sudah bertandinga sebanyak 8 kali laga. Yakni dengan membuahkan sembilan gol, dan juga memberikan satu assistnya pada liga domestik. Sementara di ajang Liga Champions dia sudah memainkan sebanyak dua laga yakni dengan membuahkan dua gol serta memperoleh dua lembar kartu kuning.

Keputusan Erling Haaland Nampaknya Sudah Tepat
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini