BerandaLiga InggrisKeputusan Chelsea Mempertahankan Fikayo Tomori

Keputusan Chelsea Mempertahankan Fikayo Tomori

Sedianya menjadi sebuah pertanyaan besar bagi para supporter Chelsea mengenai keputusan sang manajer, Frank Lampard. Yang mana memutuskan untuk tidak lagi memimnjamkan sosok Fikayo Tomori ke tim lainnya. Sebagaimana diketahui, sosok Fikayo Tomori sendiri merupakan bagian dari sejumlah pemain milik Chelsea yang sudah berkembang semenjak kepelatihan Frank Lampard.

Walau pun begitu sedianya para suporter Chelsea sempat mempertanyakan akan keputusan yang sudah dibuat Frank Lampard. Guna tidak lagi meminjamkan pemain muda itu ke tim lain untuk bisa menambah pengalamannya. Memang kali ini Lampard memilih guna memasukkan sosok Tomori ke dalam skuad inti The Blues musim ini. Lalu sang pemain menegaskan jika dia akan membuktikan bahwa keputusan yang sudah diambil manajernya tersebut sudah tepat.

Sedianya Tomori merasa bahwa dirinya  berada di tempat yang seharusnya yakni dengan memperkuat skuad utama tim Chelsea. Selain itu Tomori merasa kian mantap bila dirinya nanti memang berada pada level permainan sebagaiman dia harapkan juga. Dengan menghabiskan karirnya selama dua setengah musim pada kompetisi divisi Championship musim lalu.

Bersama tim Derby tahun lalu dirinya sangat bangga menjadi sosok pemain terbaik musim ini. Hal itu sedianya membuatnya jadi mengerti jika dirinya telah menjalani musim-musim yang sangat luar biasa. Apalagi sekarang mendapatkan sebuah kepercayaan dari sang manajer Frank Lampard. Sedianya membuat Tomori ingin menantang perkembangan karir dirinya untuk bisa naik level ke professional untuk saat ini.

Dari Kecil Dia Ingin Bermain di Chelsea

Selanjutnya dia memang ingin memajukan tim The Blues. Salah satu tim yang dia idolakan semenjak umur 8 tahun. Ya salah satu tim yang mana pernah menjuarai ajang bergengsi Liga Champions, kemudian Liga Inggris, tidak ketinggalan Piala FA, dan lebih banyak lagi gelaran lainnya.

Sosok Tomori bahkan menjadi sentimentil yakni dengan mengenang debutnya ketuka bermain di ajang Liga Champions. Salah satu lagu latarbelakang gelaran ajang Liga Champions sedianya sangat spesial ketika pertama kali dia mendengarnya secara langsung di saat melawan tim Ajax Amsterdam.

Fikayo Tomori Terpukau Bermain di Liga Champions

Dia dengan rekan setimnya seperti Mason Mount dan Tammy Abraham sampai terpukau saling bertatapan. Pasalnya mereka tidak menyangka dapat bertanding di ajang Liga Champions. Sebuah momen besar sedianya membuatnya sadar bila dirinya sudah berada di ajang kompetisi yang lebih bergengsi lagi dalam karir sepakbola profesionalnya. Dia mengungkapkan bahwa bermain di ajang Liga Champions sangatlah berbeda dengan ketika dia bertanding di ajang Liga Inggris.

Keputusan Chelsea Mempertahankan Fikayo Tomori
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini