BerandaLiga InggrisKeluh Kesah Mikel Arteta Hadapi Virus Corona

Keluh Kesah Mikel Arteta Hadapi Virus Corona

Sempat terjangkit virus corona covid 19, pelatih Arsenal Mikel Arteta sekarang dinyatakan sembuh total. Suka duka Mikel Arteta hadapi virus corona, dia curahkan kepada Pep Guardiola. Minggu-minggu ini memang Arteta bersama skuadnya Arsenal sedang sibuk melakukan latihan bersama secara online. Dan tidak lupa Arteta menyampaikan bahwa dirinya sudah dinyatakan sembuh total dari penyakit virus covid 19. Melalui komunkasi online, Arteta mencurahkan semua keluh kesahnya kepada Pep Guardiola ketika dia dinyatakan positif covid 19.

Melalui salah satu media Inggris, The Express, Arteta menyampaikan bahwa dirinya sudah sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Dan dia juga berharap bahwasanya kompetisi Liga Inggris secepatnya dibuka kembali. Dengan begitu, dia bisa beraktifitas lagi sebagai pelatih Arsenal dengan normal. Memang selama ada penangguhan kompetisi Liga Inggris, sedianya Arteta sedang bertarung dengan virus corona yang telah menjangkitnya. Selalu ada harapan bagi Arteta untuk sembuh dan hal tersebut didukung sepenuhnya oleh elemen sepakbola Inggris.

Hari demi hari dia lewati dengan karantina isolasi di rumahnya. Dan pada akhirnya sekarang Arteta dinyatakan sembuh total. Merupakan kabar bahagia bagi dirinya, keluarganya maupun rekan-rekannya ketika dia sudah sembuh dari virus corona. Namun di sisi lain Arteta merasa sedih karena dia mendengar berita bahwa Ibunda Pep Guardiola meninggal dunia karena virus corona. Padahal Pep Guardiola merupakan donator terbesar untuk mencegah pandemic virus corona di Spanyol.

Tetap Menjaga Komunikasi

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Arteta dengan Pep Guardiola sangatlah erat. Tidak hanya sebatas empati dari seorang teman yang mendengar Ibunda temanya meninggal. Memang Arteta sudah lama menjadi sahabat Pep Guardiola. Selama dia menderita virus corona, Pep Guardiola selalu menanyakan kabarnya dan selalu menguatkan keyakinan Arteta. Begitu pun sebaliknya, ketika mendengar ibunda dari Pep Guardiola terjangkit virus corona, Arteta berusaha menghibur Pep Guardiola.

Mereka Saling Mendukung

Keluh kesah antara Arteta dan Pep Guardiola hanya mereka yang tahu. Arteta memang selalu curhat dengan Pep Guardiola mengenai dirinya. Dan Pep Guardiola sedianya juga curhat kepada Arteta. Hingga pada akhirnya rasa takut menghampiri Pep Guardiola. Dia curahkan kepada Arteta mengenai keadaan dan kondisi ibundanya. Hingga pada akhirnya ibunda Pep Guardiola meninggal dunia.

Sedianya Arteta beserta istrinya mengungkapkan rasa belasungkawa kepada Pep Guardiola. Mereka berdua juga memastikan dukungan moral kepada Pep Guardiola ketika Ibunda Pep terjangkit corona hingga meninggal dunia. Mereka berdua saling menguatkan antaraa satu dengan yang lainnya. Itulah makna dari persahabatan dua pelatih klub Eropa.

Keluh Kesah Mikel Arteta Hadapi Virus Corona
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini