BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaKekalahan dari Villarreal Bisa Untungkan Man United

Kekalahan dari Villarreal Bisa Untungkan Man United

Lagi-lagi Man United harus menelan kekecewaan. Setelah gagal menyaingi Man City dalam perburuan gelar Liga Inggris, kini Man United juga gagal meraih gelar Liga Europa setelah kalah dari Villarreal di final.

Berbicara selepas laga, Ole Gunnar Solskjaer minta publik untuk melihat kekalahan ini sebagai motivasi. Dia berharap Man United bisa terlecut untuk tampil lebih baik musim depan.

“Kami tidak bermain buruk, hanya tidak beruntung. Gol yang mereka (Villarreal) ciptakan terjadi lewat satu-satunya tembakan ke gawang. Kami terus menekan setelahnya, namun hanya bisa membalas satu gol saja,” ujar Ole dilansir Mirror.

“Kini kami hanya bisa membuat kekecewaan sebagai bahan bakar untuk tampil lebih baik musim depan. Musim ini kami mampu tampil di luar bayangan semua orang, saya harap musim depan kami bisa menutupnya dengan trofi,” tutup pria asal Norwegia tersebut.

Kegagalan di final Liga Europa 2021 membuat Man United belum menambah koleksi trofi sejak musim 2016/17 silam. Kala itu mereka berhasil meraih mini treble bersama Jose Mourinho kala memenangi, Community Shield, Liga Europa, dan League Cup.

Kekalahan dari Villarreal Bisa Untungkan Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini