Kejar Soler, Real Madrid Minta Diskon Dong

0
28
soler
adomonline

Real Madrid dilaporkan terus memantau kemungkinan mereka dalam membajak gelandang milik Valencia, Carlos Soler. Satu hal yang masih dipertimbangkan El Real, yakni menyangkut harga pembelian Soler yang berpotensi sangat mahal.

Melansir Defensa Central, Real Madrid jatuh hati usai melihat kiprah mengesankan sang gelandang sejak musim lalu.

Sepanjang musim 2020/21, gelandang berusia 24 tahun ini tampil produktif lewat koleksi 12 gol dan 9 assists. Begitu juga pada awal musim 2021/2022 ini.

Memasuki awal musim 2021/22, Soler kembali berhasil menunjukkan tajinya. Dari tiga pekan awal LaLiga, dia sukses memborong tiga gol.

Namun Valencia sepertinya tidak akan rela begitu saja melihat gelandang andalannya didekati bahkan bergabung dengan Real Madrid.

Apalagi Si Kelelawar punya hak klausul pelepasan (release clause) sebesar 150 juta euro. Klausul ini tercantum jelas dalam kontrak sang pemain.

Pihak Real Madrid berharap agar Valencia mau menurunkan harga. Harapan bisa saja terkabul mengingat durasi kontraknya bersama Valencia kini di bawah dua tahun.

Sosok Soler merupakan pemain hasil binaan akademi Valencia. Ia promosi ke tim utama sejak lima tahun lalu, mencatatkan 188 penampilan dan mencetak 26 gol serta 26 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini