Kejar Ramsdale, Arsenal Minta Diskon ke Sheffield

0
38
arsenal - ramsdale
news 24

Arsenal, klub Liga Inggris, tampak serius mengejar kiper milik Sheffield United, Aaron Ramsdale di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Melansir dari kabar terbaru The Star, The Gunners saat ini sedang menjalni negosiasi dengan pihak Sheffield. Mereka yakin bahwa Ramsdale nantinya bakal bisa mereka angkut ke Emirates Stadium.

Ramsdale sendiri diyakini sudah tak betah lagi memperkuat Sheffield. Kiper berusia 23 tahun kecewa atas prestasi Sheffield yang musim lalu gagal menyelamatkan diri dari jurang degradasi Liga Inggris.

Proses negosiasi yang berlangsung sejauh ini diisi penyampaian Sheffield tentang harga Ramsdale. Sheffield bersedia melepas kiper berpostur 191 cm jika The Gunners membayarkan uang 40 juta pounds.

Namun Arsenal tampak keberatan mendengar permintaan harga Sheffield tadi. Maka dari itu, Klub London Utara coba meminta Sheffield agar mau memberikan diskon.

Mereka sejatinya juga mengincar satu pemain Sheffield lainnya, yaitu Sander Berge. Harga gelandang langganan Timnas Norwegia menurut data Transfermarkt ada di angka 16,2 juta pounds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini