BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKeita Balde Buka Peluang Untuk Lazio

Keita Balde Buka Peluang Untuk Lazio

Berita hangat datang dari AS Monaco. Salah satu pemain AS Monaco yakni Keita Balde membuka peluang untuk SS Lazio. Ya memang saat ini klub Liga Serie A Italia tersebut ingin membawa pulang mantan pemainnya tersebut. Dengan adanya kabar seperti itu, sedianya langsung direspon positif oleh sang pemain. Keita Balde mengungkapkan bahwa jika dirinya nanti siap memperkuat SS Lazio lagi jika memang diinginkan. Memang sebelum memperkuat AS Monaco, Keita Balde lebih dulu bergabung dengan SS Lazio. Keita Balde bergabung di Olimpico Stadium pada musim 2011 lalu.

Selama delapan musim dia memperkuat Lazio, hingga pada akhirnya dia hijrah ke klub AS Monaco. Dia bergabung dengan Monaco setelah ada kesepakatan antara kedua klub dan banderol harga Keita Balde waktu itu senilai 30 Juta Euro. Selama bersama Lazio, dia bermain dengan fantastis. Dia sudah membukukan 31 gol dan 22 assist selama 137 kali penampilannya. Meski pun saat ini Keita Balde masih memperkuat AS Monaco, namun dia tetap berkomunikasi dengan rekan-rekan setimnya waktu di Lazio. Nampaknya Keita Balde kangen akan momen-momen pentingnya bersama Lazio.

Dalam komunikasinya dia sempat mengatakan bahwa Keita Balde siap balik lagi memperkuat Lazio. Jika itu memang diinginkan oleh pihak managemen klub Lazio. Keita memang tidak bisa melupakan jasa-jasa yang telah diberikan oleh klub Lazio kepada dirinya. Hingga saat ini dia menjadi salah satu pemain top di AS Monaco.

Lazio Tempat Keita Balde Mengadu Nasib

Menurutnya, klub Lazio lah yang telah membesarkan namanya hingga menjadi pemain professional seperti saat ini. Dia juga menuturkan bahwa tidak ada yang tahu karir masa depannya nanti. Entah di AS Monaco atau balik lagi dengan SS Lazio. Yang terpenting saat ini adalah dia tetap bermain dengan konsistensi dengan AS Monaco. Namun jika AS Monaco ingin menjualnya, dia berharap SS Lazio mampu menampungnya nanti.

Selain berkomunikasi dengan rekan setimnya waktu di Lazio, Keita juga berkomunikasi dengan sang pelatih Simone Inzaghi. Menurutnya di bawah kepelatihan Simone Inzaghi sangatlah nyaman sama seperti halnya waktu dilatih Vladimir Petkovic. Mungkin hal itulah salah satu alasan Keita Balde ingin balik lagi ke SS Lazio.

Bersama Inter Milan, Keita Balde Meredup

Sebenarnya Keita Balde sempat merasakan atmosfer kompetisi Liga Serie A Italia musim lalu. Ya waktu itu klub AS Monaco meminjamkannya kepada Inter Milan. Namun bersama Inter Milan, karir Keita Balde semakin redup. Hingga pada akhirnya Inter Milan tidak jadi mempermanenkannya. Dan mengharuskan Keita Balde balik lagi ke AS Monaco.

Keita Balde Buka Peluang Untuk Lazio
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini