BerandaLiga InggrisKatro! Dibully Penggemar, Runarsson Malah Ngumpet!

Katro! Dibully Penggemar, Runarsson Malah Ngumpet!

Bener-bener katro ini kiper Arsenal. Gara-gara kalah telak dari Man City di Carabao Cup, fans ramai menyerang akun sosmed miliknya. Bukan dihadapi, eh dia malah ngumpet dan menonaktifkan akun tersebut. Jahhh..

Pepatah bilang, berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Kekalahan telak Arsenal dianggap fans adalah kontribusi terbesar diberikan oleh buruknya penampilan kiper Alex Runarsson.

Dua kali dia melakukan tindakan kurang tepat dan berakibat kebobolan dua gol. Bahkan, gol pertama terjadi di menit kedua babak pertama! Ibaratnya, langsung KO saat ronde baru saja dimulai. Lemes!

Menit 54 kembali Runarsson gugup saat menangkap tendangan bebas Riyad Mahrez. Alih-alih nempel di tangan, si bola malah mencelat ke dalam gawangnya sendiri. Apes betul Arsenal!

Kini, ribuan fans menyerang akun twitter miliknya @runaralex. Dan dengan “gagah berani”, si Runarsson langsung menonaktifkan akun tersebut. Memble bener lah!

 

Katro! Dibully Penggemar, Runarsson Malah Ngumpet!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini